Thursday, September 29, 2016

10 Pemicu Jerawat Yang Tersebunyi

Pernahkah Anda makan yang manis-manis kemudian muncul jerawat keesokan harinya? Jelas kelebihan gula dapat disalahkan. Ada pemicu jerawat lain yang tidak begitu jelas, baik karena mereka lebih lemah atau lebih umum digunakan bahwa kita tidak melihat mereka lagi.
Beberapa pemicu jerawat lainnya yang tersembunyi di lingkungan kita dan dapat menyebabkan beberapa orang untuk muncul jerawat lebih dari yang seharusnya. Salah satu pemicu jerawat yang paling mengejutkan yang telah ditemukan adalah pencuci mulut. Menggunakan obat kumur setiap hari menyebabkan munculnya jerawat di sekitar mulut, sesuatu yang sangat umum di kalangan penderita jerawat.
Pemicu jerawat tersembunyi lain adalah penggunaan beberapa pasta gigi. Demikian pula, bahan kimia yang sama yang terkandung dalam obat kumur juga ditemukan di beberapa pasta gigi dan telah menghasilkan jerawat di beberapa orang.
Pemicu jerawat lain diabaikan adalah permen karet yang mengandung aspartam. Aspartam adalah pemanis yang ditemukan di hampir semua permen yang tersedia di pasar saat ini dan bertindak sebagai racun ketika diberikan kepada tikus. Hal ini dapat menyebabkan jerawat di wajah.
Akhirnya, debu dapat menyebabkan jerawat pada penderita jerawat. Memiliki jumlah berlebihan debu di kamar akan menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda dan akibatnya, dapat memicu jerawat. Belum lagi, debu terutama terdiri dari sel-sel kulit mati. Sebuah pembersih sederhana dari kamar Anda akan sering menghasilkan hasil yang sehat beberapa hari kemudian.
Meskipun beberapa dari ini mungkin tidak berlaku untuk Anda, bisa ada pemicu yang lebih tersembunyi di lingkungan Anda yang khusus untuk hanya Anda. Menemukan mereka dan mengelola pemicu jerawat adalah salah satu hal utama yang dapat Anda lakukan ketika berhadapan dengan jerawat.


Source :

http://nanospray.info/cream-temulawak/
https://500px.com/photo/175188629/nano-spray-mci-by-nano-spray

No comments:

Post a Comment