Friday, September 23, 2016

Bagaimana Cara Mencegah Jerawat Muncul



Saya telah mencoba segala krim yang dijual di market, dan mereka menyingkirkan jerawat saya. Tapi bagaimana cara mencegah jerawat? Bagaimana cara menghentikan jerawat baru dari bermunculan? Sayangnya, kedokteran barat terlatih tidak memiliki jawaban apapun mengenai itu. Tanggapan umum mereka tampaknya menjadi resep antibiotik. Sementara kedokteran Timur, misalnya dokter Ayurvedic India atau dokter Cina, cenderung meresepkan perubahan gaya hidup sebaliknya cara tersebut tidak dapat diterima bagi kebanyakan orang.
Berikut adalah beberapa tips yang tampaknya bekerja untuk saya dan untuk teman-teman saya:

    
Cuci wajah Anda lebih sering. Kebanyakan ahli merekomendasikan hanya mencuci muka dua kali sehari. Tapi saya menemukan bahwa jerawat saya menjadi lebih bersih ketika saya mencuci muka saya 4 kali sehari. Tentu saja, saya harus menggunakan pembersih non-sabun. Saya harus mengakui bahwa saya memiliki kulit berminyak, sehingga hal itu dapat menjadi faktor.


    
Hindari makanan berminyak, makanan yang digoreng dan makanan panggang. Secara umum, menghindari makanan yang dimasak dalam suhu yang sangat tinggi. Teman saya dari Cina mengatakan padaku makanan ini dikenal sebagai "heaty" makanan, yang diketahui menyebabkan jerawat dan masalah lainnya. Sebuah imunologi barat terlatih atau ahli gizi mungkin akan memiliki penjelasan sendiri untuk ini. Yang aku tahu adalah: waktu ketika saya sering makan di Kentucky Fried Chicken, jerawat saya menjadi jauh, jauh lebih buruk. Ketika saya beralih ke makan pasta, mie dan sandwich, jerawat saya mulai menghilang. Lalu aku pergi untuk merayakan dengan makan ayam bakar di Kenny Roger, dan jerawat datang kembali.


    
Dapatkan tidur yang lebih banyak. Banyak dari teman-teman saya dan saya sendiri lebih menderita jerawat ketika kita tidak memiliki cukup istirahat. Aku tidak tahu mengapa pasti, tapi saya akan menebak bahwa itu terkait dengan sistem kekebalan tubuh kita. Telah terbukti bahwa orang-orang yang menderita kelelahan telah melemahkan sistem kekebalan tubuh. Dan karena jerawat sebagian disebabkan atau diperburuk oleh bakteri, sistem kekebalan tubuh yang lemah memungkinkan lebih banyak bakteri untuk tumbuh dan tersebar di kulit, sehingga menyebabkan lebih banyak jerawat untuk pop up.


    
Mengurangi stres. Beberapa rekan saya menderita jerawat ketika mereka berada di bawah tekanan di tempat kerja. Jerawat mereka tampaknya menghilang ketika santai di tempat kerja lagi. Saya akan menganggap bahwa ini terkait dengan stres dan sistem kekebalan tubuh. Cara yang baik untuk menghilangkan stres akan pergi untuk pijat. Atau Anda bisa pergi bermain dengan anjing peliharaan tetangga Anda atau kucing sebagai gantinya.


    
Matikan AC. Salah satu teman saya mengatakan kepada saya ia tidak lagi tidur dengan AC di karena menyebabkan kondisi kulit untuk menjadi lebih buruk. Saya tidak melihat masalah ini sendiri, jadi Anda mungkin berbeda ...


    
Perubahan iklim. Mantan rekan yang menderita parah dari jerawat pergi untuk Alaska cruise untuk bulan madu. Dia datang kembali dengan jelas, kulit halus. Dia mengatakan kepada saya: "Ya, setelah beberapa hari di kapal mengagumi gunung es, kulit saya mulai mengelupas Terluka seperti neraka pada awalnya Tapi semua jerawat saya hilang setelah itu..."


    
Mendapatkan perawatan wajah, atau menggunakan masker. Anak saya adik juga menderita jerawat. Begitu dia mulai pergi untuk perawatan wajah, jerawat nya mulai membersihkan. Tampaknya bahwa pembersihan mendalam dan pengelupasan kulit dan apa yang tidak menghilangkan kulit mati, kotoran dan bakteri yang akhirnya menyebabkan jerawat muncul.
Tidak setiap tip bekerja untuk semua orang. Tapi jika Anda tidak mencobanya, Anda tidak akan pernah tahu apakah itu akan membantu untuk mencegah jerawat Anda.
About us : https://about.me/nanosprayinfo

No comments:

Post a Comment