Friday, September 23, 2016

Sepuluh Makanan Yang Dapat Menyebabkan Jerawat di Wajah Kamu

Jerawat adalah sesuatu yang menimpa puluhan juta orang, terutama remaja dan dewasa muda. Jika Anda sudah mencari jawaban tentang bagaimana untuk membersihkan kulit Anda, solusinya mungkin terletak pada diet Anda. Berikut ini sepuluh makanan yang banyak profesional medis mengatakan telah diketahui menyebabkan jerawat muncul pada wajah.




1 - Coklat- Daya tarik coklat cukup jelas. Sayangnya, rasa manis menjadi hilang diakrenakan fakta bahwa banyak dokter gigi dan spesialis kulit setuju kalau cokelat itu, bahkan jika hanya dimakan jarang-jarang dapat menyebabkan jerawat. Hal ini karena kandungan gulanya yang tinggi, yang mengganggu minyak alami dari kulit.2 - Soda - Banyak soda dalam diet seseorang merupakan penyebab terkenal dari masalah kulit. Sementara tubuh memang memerlukan sejumlah gula untuk menjalankan fungsinya, gula yang  diproses dalam jumlah besar tidak bermanfaat sama sekali, dan itulah apa yang akan Anda temukan di sebagian besar merek minuman ringan saat ini.3 - Alkohol - Minuman beralkohol, terutama bir, mengandung banyak bahan kimia yang bisa dikeluarkan dalam jumlah kecil melalui kulit setelah minuman dimetabolisme. Sementara bahan kimia ini bereaksi dengan jaringan epidermis, mereka dapat menyebabkan penyumbatan pada pori-pori, yang dapat menyebabkan jerawat hampir semalam.4 - Lemak hewan - Makanan seperti steak, daging, dan produk hewani lainnya yang mengandung banyak lemak dapat menyebabkan masalah kulit yang umum seperti jerawat. Masalahnya adalah bahwa lemak, menjadi sumber bahan bakar yang sangat padat untuk tubuh, menyebabkan kadar gula darah berfluktuasi sangat. Hal ini dapat menyebabkan jerawat dari waktu ke waktu.5 - Tembakau - Apa yang menyebabkan jerawat yang pertama adalah kotoran, seperti kotoran, yang terjebak dalam kulit sehingga mengiritasi kulit. Asap, ketika itu dihirup, dapat terjebak di pori-pori. Jika tidak benar dibersihkan, hal ini dapat menyebabkan kulit Anda memburuk.


 6 - Pemanis buatan - Pengganti gula, sementara mereka memang mengandung lebih sedikit kalori, juga mengandung banyak bahan kimia yang, ketika dipecah oleh tubuh, dapat menyebabkan efek samping seperti jerawat. Aspartam, khususnya, telah dikaitkan dengan banyak masalah ini. Ini adalah alasan mengapa banyak rendah kalori minuman ringan, yang menggunakan pemanis buatan bukan gula, dapat menyebabkan jerawat.7 - Butter atau Margarin - Sementara mentega asli belum tentu sehat, Anda harus berhati-hati apa yang Anda beli. Banyak mentega saat ini dibuat mengandung persentase yang besar dari minyak nabati, sebagai pengganti volume. Memiliki banyak minyak dalam diet Anda karena makanan yang Anda makan mengarah ke kulit berminyak dan rambut, dan mereka dapat menghasilkan jerawat.8 - Produk susu - Selain dari kandungan lemak yang tinggi dalam banyak produk susu, Anda harus duduk dan berpikir tentang di mana produk susu berasal. Ketika Anda menganggap bahwa susu yang dipertimbangkan untuk bayi yang baru lahir, dan berisi hormon yang diproduksi oleh induk sapi, masuk akal bahwa menelan sejumlah besar itu bisa memiliki efek pada kimia tubuh Anda sendiri. Jadi jika Anda mencari untuk menyembuhkan jerawat, hanya perlu untuk menghindari produk susu.

 9 - Kafein - Masalah dengan kafein adalah itu apa yang dikenal sebagai "upper." Uppers membangunkan Anda, yang merupakan daya tarik utama kopi, tetapi juga mengirimkan sistem Anda ke overdrive. Hal ini menyebabkan stres ekstra pada tubuh, dan reaksi alami adalah untuk melepaskan hormon yang dapat menyebabkan jerawat.10 - Beras - Beras, sementara bagian pokok dari diet banyak jutaan orang, dianggap sebagai pati berat. Pati, ketika mereka dirobohkan, pada dasarnya gula kompleks. Seperti yang Anda sudah tahu, banyak gula bisa menyebabkan kimia darah Anda untuk menjadi liar, dan komedo akan menjadi jerawat sebagai hasilnya.Catatan: Anda bebas untuk menerbitkan artikel ini dengan cara apapun yang Anda inginkan, asalkan terus secara keseluruhan. Tidak ada perubahan dan semua link utuh.

Source : nanospray.info

No comments:

Post a Comment