Monday, November 21, 2016

Mengapa Minum Air Cukup Dapat Membantu Menjauhkan Jerawat dari Wajah Kamu



Anda mungkin tidak tahu ini belum tapi limbah produk dan beracun membangun di sistem anda adalah salah satu alasan utama mengapa Anda memiliki jerawat atau mengapa kulit Anda pecah.
Anda lihat, tubuh Anda memiliki 4 saluran eliminasi ... perut, ginjal, paru-paru, dan kulit Anda. perut Anda dan ginjal adalah saluran utama bahwa tubuh Anda mengusir limbah produk dan bahan beracun melalui.
Satu-satunya waktu bahwa tubuh Anda mengusir limbah produk melalui paru-paru dan kulit adalah ketika perut Anda dan ginjal yang kelebihan beban dengan limbah produk dan bahan beracun.
Hal ini dapat terjadi ketika Anda tidak minum cukup air.Anda lihat, air adalah pembawa utama nutrisi ke seluruh tubuh Anda dan sangat mungkin penyumbang terpenting untuk penyembuhan dan mencegah jerawat suar-up.
Minum cukup air akan larut produk limbah dalam sistem Anda sehingga dapat dengan mudah menghapus dan flush. Tanpa air yang cukup, tidak akan ada banyak untuk melarutkan limbah produk ini dan racun ... menyebabkan ia membangun dalam sistem Anda dan menyebabkan tubuh Anda untuk mengusir limbah produk ini dan racun melalui paru-paru dan kulit.
Dan ini dapat dan akan mengakibatkan jerawat pelarian.
Berapa banyak air yang harus Anda minum setiap hari untuk membubarkan limbah produk dan flush racun dari tubuh Anda?
Meskipun beberapa akan mengatakan Anda minum setidaknya 8 gelas air sehari dan beberapa akan mengatakan 3 liter sehari atau setengah dari berat badan Anda dalam ons sehari.
Saya katakan, Anda harus minum hanya cukup untuk melihat bahwa urin Anda sebagian besar jelas, yang mungkin jauh lebih dari apa yang Anda minum sekarang.
Tapi saya tidak akan merekomendasikan Anda pergi ke laut karena terlalu banyak minum air juga akan flush mineral elektrolit keluar dari sistem Anda (yang tidak baik).
Jadi bagaimana Anda tahu berapa banyak air yang harus Anda minum setiap hari?
Uji!
Mulailah dengan minum 7 gelas air sehari untuk 2 sampai 3 hari ke depan. Jika Anda melihat bahwa urin Anda jelas maka 7 gelas air sehari adalah apa yang Anda harus minum.
Tapi ingat, Anda tidak ingin pergi ke laut sehingga Anda mungkin ingin mencoba minum 6 gelas air sehari. Jika Anda melihat bahwa urin Anda adalah jenis minum kuning 6 gelas air sehari maka Anda harus tetap 7 gelas air sehari. Jika tidak maka Anda harus tetap dengan 6 gelas air sehari.
Tapi jika Anda menemukan bahwa 7 gelas air sehari tidak cukup. Maka Anda harus mencoba minum lebih gelas air sehari dan lihat hasilnya.
Apa yang Anda coba lakukan di sini adalah pastikan Anda minum cukup air setiap hari untuk mengobati jerawat secara alami. Tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit.Satu hal penting yang harus Anda ketahui ...
Anda tidak bisa hanya minum jenis air. Ada beberapa jenis air yang penuh racun (seperti air keran). 2 jenis air saya sarankan Anda minum adalah air suling dan air murni. air suling tidak memiliki mineral, yang berarti jika Anda minum, itu akan meluluhkan apapun mineral non-organik yang tidak diinginkan dari sistem anda.
Tapi karena air suling tidak memiliki mineral (itu air hanya mati), Anda akan perlu untuk minum air murni untuk mengoksidasi sistem Anda. Namun, Anda perlu minum secara terpisah dan minum pada waktu perut kosong untuk itu menjadi efektif.
Sementara air saja tidak akan menghilangkan jerawat Anda akan sangat membantu kulit Anda dalam sisa sehat dan yang akan menjadi salah satu bagian dari kue dalam memerangi jerawat.


Website : http://nanospray.info/
 

No comments:

Post a Comment