Monday, November 28, 2016

Mimic Jerawat - Yang Kondisi Kulit Seperti Apakah Jerawat?

Hal ini penting untuk mengetahui apakah kondisi kulit Anda adalah jerawat atau tidak. Ada kondisi kulit lainnya yang meniru jerawat dan Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu mana Anda memiliki sehingga Anda dapat menggunakan pengobatan yang tepat.
Kondisi kulit yang meniru jerawat adalah:
rosaceaKondisi kulit ini sangat mirip dengan jerawat seperti yang digambarkan oleh jerawat di tengah wajah dengan kemerahan, pembilasan dan bahkan pembuluh darah yang dangkal. Kondisi ini terutama mempengaruhi orang-orang di 30 mereka untuk 40-an, bahkan lebih tua dalam beberapa kasus. Ada kalanya mengatakan Rosacea dari jerawat adalah hampir mustahil. Tidak akan ada jerawat whiteheaded atau komedo ketika seseorang memiliki Rosacea.
PseudofolliculitisKondisi ini disebabkan oleh rias seperti yang juga disebut "pisau cukur benjolan atau pisau cukur ruam" Sebagai slide silet di kulit memotong rambut dekat dengan kulit, rambut keriting membungkuk di bawah kulit dan menyebabkan jerawat. Karena kondisi ini tidak menyebabkan oleh bakteri sehingga membuatnya menjadi masalah mekanis ini panggilan untuk mencukur kurang dan mencari cara alternatif untuk pemangkasan rambut wajah dan leher. Orang-orang dengan jerawat juga dapat memiliki Pseudofolliculitis.
folikulitisJerawat terjadi tidak hanya pada wajah, tapi di dada, punggung, kaki, bahkan bokong. Ini adalah folikel meradang dan tidak tanda-tanda jerawat. Untuk mengatasi kondisi kulit ini "jika folikel yang meradang tidak pergi sendiri" melihat dokter kulit di mana antibiotik dapat diresepkan, biasanya antibiotik yang berbeda daripada yang disarankan untuk jerawat.
Folikulitis Gram-NegatifKondisi ini ditemukan dalam pasien yang telah di antibiotik untuk jangka waktu yang lama. Apa yang terjadi adalah bahwa pustula diisi dengan bakteri telah menjadi resisten terhadap antibiotik yang digunakan untuk pengobatan di masa lalu. Seorang dokter kulit dapat menjalankan tes budaya dan mencari tahu mana antibiotik akan membunuh kuman yang resisten.
pioderma Facialegangguan kulit ini juga disebut fulmimians rosacea. Ini adalah akut dengan onset dan biasanya mempengaruhi muda untuk wanita paruh baya dengan atau tanpa kelainan kulit sebelumnya. Penggambaran untuk kondisi ini adalah papula erythemayous besar dan pustula dengan nodul. Komedo (komedo) tidak hadir. Kulit tenang adalah tidak terlibat dan tidak ada gejala sistemik.
Kondisi Pengobatan: Seorang dokter kulit akan mulai Anda pada rejimen kortikosteroid sistemik selama sebulan sebelum mengambil langkah berikutnya yang menggunakan isotretinoin. Dosis rata-rata adalah antara 120-150mg / kg. Ketika awal penggunaan Isotretinoin, penggunaan terus menerus kortikosteroid harus perlahan meruncing ketika Anda melanjutkan melalui pengobatan.
Pityrosporum Folikulitis (Malassezia folikulitis)Secara tradisional ditemukan pada dada dan punggung juga meniru vulgaris truncal. pustula meradang hadir karena tidak ada komedo atau nodul hadir, namun lesi dapat memberikan sensasi gatal. Melalui pemeriksaan KOH; yang kehadiran ragi dan hifa struktur Malassezzia furfur ditemukan. Untuk benar mengidentifikasi isi dari ragi dalam folikel.
Seorang dokter kulit akan menyarankan pengobatan topikal dengan menggunakan selenium sulfida dan atau agen azole bisa afektif juga. Dalam kasus seperti sedangkan resimen topikal gagal, itraconazole sistemik atau ketoconazole dapat digunakan.
Demodex folikulitisDengan kondisi kulit ini, tungau hadir dalam biopsi kulit rata-rata dan bisa menyebabkan reaksi peradangan dengan folikulitis dalam beberapa kasus. Ini adalah situasi kulit yang orang tua khususnya harus isi dengan acne vulgaris seperti. Anda akan menemukan papula dan pustula folikular sekitar wajah dekat dengan garis rambut mereka mungkin gatal. Komedo (komedo) tidak akan hadir.
Anda sekarang menyadari pentingnya mengkonfirmasikan kondisi kulit karena ada kondisi kulit beberapa yang meniru jerawat. Hal ini penting untuk mengetahui sehingga pengobatan yang tepat dapat diikuti.

No comments:

Post a Comment