Wednesday, December 14, 2016

Chamomile Tea Manfaat - Homemade Perawatan Kulit dan Lagi!

Manfaat teh chamomile telah diakui selama berabad-abad. Chamomile terlihat mirip dengan daisy dengan kelopak putih dan kuntum disc kuning. Bunga-bunga memiliki aroma yang kuat dan mekar pada awal hingga pertengahan musim panas. Ini ditemukan di ares penduduk Eropa, Asia, Amerika Utara dan Australia di dekat jalan, tempat pembuangan sampah atau di bidang dibudidayakan sebagai gulma. Memiliki nama lain termasuk: Wild Chamomile, Hungaria Chamomile dan Pineapple Weed.

Kata chamomile berasal dari asal Yunani, yang berarti "bumi-apel di tanah". Disebut demikian karena manis, apel-seperti, aroma tanaman. Teh chamomile memiliki warna emas dan lezat, buah, rasa.
Ada dua tanaman yang jatuh di bawah nama chamomile: Matricaria recutita, (chamomile Jerman) dan Chamaemelum nobile, (Roman chamomile). chamomile Jerman merupakan tanaman tahunan sementara chamomile Romawi adalah abadi a. Keduanya berasal dari spesies yang berbeda dari tanaman chamomile tapi mereka sangat mirip dalam penampilan dan digunakan secara bergantian untuk mengobati kondisi yang sama.
MANFAAT KESEHATAN & USES: Chamomile / Chamomile Tea
Obat, Perawatan Kulit, Perawatan Rambut, Aromatherapy, Pet Care
OBAT
Manfaat kesehatan dari teh dapat banyak! Chamomile adalah anti-virus, anti-jamur, anti-mikroba, antispasmodic, anti-inflamasi dan mengandung manfaat antioksidan. Ini meredakan: perut sakit, sindrom iritasi usus, pilek, sakit maag, kram menstruasi, kejang otot, nyeri punggung, rheumatoid arthritis, migrain, asma, infeksi sinus, sakit gigi, insomnia dan banyak lagi! Teh chamomile kaya quertin, (phytochemical memberi warna buah dan sayuran). Ini perkelahian kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Glycine, asam amino chamomile, membantu untuk mempertahankan sistem saraf yang sehat. Dengan sedikit lemmongrass, teh chamomile dapat menenangkan saraf, menghilangkan ketegangan dan stres. Minum teh chamomile herbal sebelum tidur dan memerangi insomnia. Ini minuman bebas kafein dengan santai, buah, rasa.
PERAWATAN KULIT
Chamomile membantu mempercepat waktu penyembuhan luka ringan, mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, (keriput, garis-garis halus), mencerahkan warna kulit, menenangkan luka bakar, menenangkan iritasi kulit, (gatal-gatal, sengatan lebah, jerawat, goresan), mengurangi lingkaran gelap di bawah mata, mengurangi bawah pembengkakan mata dan bengkak dan berguna untuk kulit sensitif. Hal ini, sangat, penyembuhan kulit yang efektif, memurnikan dan sifat antioksidan terbukti membantu dalam jerawat dan jerawat pengurangan bekas luka. Ini membantu untuk menyingkirkan komedo dan memberikan bantuan jerawat. Chamomile meredakan penyakit kulit, termasuk mulut dan gusi. Ini digunakan dalam obat kumur atau untuk berkumur. Teh chamomile dicampur dengan susu bubuk adalah pasta pengelupasan untuk kulit sensitif. Tempatkan didinginkan kantong teh chamomile, bawah mata, untuk mengurangi bengkak. chamomile Romawi dan Biru chamomile minyak esensial keduanya memiliki kulit penyembuhan sifat. chamomile minyak esensial biru memiliki kandungan tinggi azulene yang dikenakan warna biru. chamomile ini berasal dari tanaman chamomile Jerman. Beberapa chamomile biru dibiakkan untuk produk obat saja. Chamomile digunakan dalam kosmetik, sabun, krim kulit, lotion, masker wajah komersial dan buatan sendiri dan banyak lagi!
Gunakan chamomile dalam produk skincare kulit buatan sendiri dan sabun resep buatan sendiri. ekstrak chamomile Romawi dapat dicampur dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti lidah buaya, rosemary dan mentimun, untuk krim wajah alami buatan sendiri. Hal ini dapat memberikan kulit yang lembut dan menenangkan diisi ulang dengan alam, pelembab, sehat, nutrisi. Chamomile dapat digunakan untuk membuat sabun buatan sendiri. Dicampur dengan pembuatan sabun minyak, chamomile dapat membantu memberikan obat jerawat buatan sendiri dan menenangkan kulit kering gatal.
PERAWATAN RAMBUT
Chamomile umumnya digunakan sebagai bahan untuk perawatan rambut pirang. Ini mencerahkan dan mencerahkan rambut, secara bertahap, bila digunakan sebagai bilas. Ia menambahkan highlights emas untuk rambut cokelat dengan penggunaan terus-menerus. Chamomile dapat ditemukan di shampoo komersial atau buatan sendiri. Ini memperkuat rambut dan membantu untuk memperbaiki berakhir split. Ini membantu untuk menjaga keseimbangan antara kondisi kulit kepala kering dan berminyak.
AROMATHERAPY
Roman dan Maroko chamomile minyak esensial yang digunakan untuk manfaat aromaterapi. chamomile Maroko tidak dari tanaman chamomile yang benar. Ini digunakan terutama dalam campuran parfum dan untuk aromaterapi. Minyak esensial chamomile Romawi digunakan untuk kulit yang sifat dalam produk perawatan kulit dan untuk aromaterapi penyembuhan. Tenang saraf dengan menghirup kering atau chamomile segar, juga.
PERAWATAN HEWAN PELIHARAAN
Chamomile digunakan dalam shampoo hewan peliharaan dan kondisioner. Hal mempromosikan bersinar dan pengelolaan dari bulu dan kulit yang lebih sehat. Ini mengurangi iritasi kulit dan kulit gatal kering, melembutkan bulu, membantu untuk menghilangkan bau dan kondisi mantel. Ini dicampur dengan lembut, menenangkan, bahan pendingin lain seperti oatmeal atau lidah buaya, untuk manfaat maksimal.
FAKTA
Kira-kira, satu juta cangkir teh chamomile dikonsumsi setiap tahunnya. Ini adalah teh yang populer untuk obat, terapi, perawatan kulit, perawatan rambut, perawatan hewan peliharaan dan kesenangan sehari-hari. Teh chamomile dan campuran yang tersedia di toko-toko kelontong, supermarket, toko makanan kesehatan, on-line sebuah

No comments:

Post a Comment