Thursday, December 22, 2016

Kulit perawatan-Bagaimana Skin Mengubah Dengan Umur

Dengan penuaan, kulit juga berubah. Perubahan pada kulit yang baik intrinsik dan ekstrinsik. perubahan intrinsik adalah mereka yang muncul dengan penuaan tubuh. Perubahan ekstrinsik adalah mereka yang terjadi karena faktor eksternal seperti matahari, merokok, gravitasi dan perawatan kulit yang buruk. Kita tidak bisa menghentikan perubahan intrinsik karena yang diprogram dalam tubuh kita, tapi kita pasti bisa mengubah kebiasaan dan mengurangi perubahan karena faktor ekstrinsik.
Mari kita lihat perubahan pada kulit dengan penuaan. Seperti yang Anda ketahui kulit memiliki tiga layer-layer Epidermis (lapisan terluar), dermis (lapisan Tengah) dan lapisan subkutan yang berada di bawah dermis. Seperti yang kita usia, epidermis atau lapisan terluar mulai menipis. Melanosit (pigmen sel yang mengandung) menurun. Meskipun melanosit penurunan jumlah mereka bertambah besar. Ini memberikan tampilan pucat pada kulit. Perubahan Penuaan karena matahari seperti bintik-bintik hati atau lentigo muncul. Mereka juga disebut bintik-bintik usia. Pembuluh darah di dermis mulai kehilangan kekuatan dan mudah menyebabkan memar dan pendarahan di bawah kulit. Lapisan subkutan yang memberikan bantalan lemak untuk menipis kulit. Ini lagi meningkatkan risiko cedera kulit. Kedua kelenjar keringat dan kelenjar sebasea menjadi kurang aktif.
Seperti yang kita usia, kulit kita kehilangan kelenturan, tekstur dan kekuatan. Dengan bintik-bintik usia dan pigmentasi lainnya, tampilan hilang. Dengan melemahnya kekuatan, menjadi mudah bagi kulit untuk menderita kerusakan mudah. Penyembuhan menjadi sangat lambat. penyembuhan mungkin empat kali lambat di usia tua dibandingkan dengan remaja. Kulit ternyata kering dan kami rasa sentuhan panas dll mengurangi jauh. pertumbuhan lain seperti tag kulit, kutil, mar penampilan lebih lanjut.
Keriput muncul pada kulit di semua tempat. Sebagai lemak yang mendasari di lapisan subkutan hilang, kekosongan muncul di pipi dan soket mata. Rahang membentuk karena gravitasi. Abu-abu rambut dan berubah menjadi putih. Beberapa orang kehilangan rambut dan beberapa tumbuh rambut di tempat-tempat yang tidak diinginkan. Kuku menjadi tipis dan setengah bulan pada kuku hilang.
Seperti halnya dengan setiap bagian dari usia kulit tubuh kita dan membawa perubahan yang merusak tampilan sepenuhnya. Sun kerusakan dapat mempercepat penuaan kulit jauh dan juga dapat menyebabkan penyakit kulit seperti kanker kulit dll perawatan rutin kulit diperlukan bersama dengan melindungi kulit dari bahaya sinar penuh matahari untuk mempertahankan tampilan awet muda untuk waktu yang lebih lama.
Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi dokter menasihati dan bukan merupakan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti setiap tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat dari informasi yang diperoleh dari artikel ini.

No comments:

Post a Comment